Kamis, 08 Desember 2011

Yuk Kenal Lebih Dekat Model FHM Veena Malik!


Yuk Kenal Lebih Dekat Model FHM Veena Malik!
Sejak menjadi  bugil majalah FHM, tak bisa dipungkiri banyak pihak yang jadi penasaran akan sosok Veena Malik, terutama semenjak Malik menyangkal bahwa pose bugil ini adalah dirinya dan justru berencana balik menuntut FHM dengan tuduhan foto palsu.
 asal Pakistan yang juga menjadi aktris dalam beberapa  India beberapa tahun belakangan ini sempat menimbulkan kontroversi. Tak hanya dengan foto bugil, lambang ‘ISI’ yang dibubuhkan di lengannya juga membuat suasana Pakistan dan India memanas, karena ISI adalah singkatan dari Inter-Service Intelligence, agen mata-mata Pakistan yang telah lama menjadi perdebatan.
Walau mengaku sudah menyepakati pemotretan dan pelukisan tato kontroversial ini, Malik menyangkal bahwa dirinya benar-benar bugil. Sang aktris justru menuduh FHM memalsukan fotonya.
Hal ini senada dengan pernyataan Malik pada Rediff, “Aku takkan pernah berpose bugil. Aku takkan melakukan apapun seperti itu. Manajer dan tim pengacaraku sedang mengurus perkara ini. Kami akan melakukan tindakan hukum.”
Dalam wawancara yang sama, sang  juga sempat bercerita mengenai keinginannya menemukan pendamping hidup lewat reality  Swayamwar, yang akan ditayangkan secara nasional di Imagine . Menanggapi hal ini, Malik menyatakan bahwa dirinya tak keberatan, karena sampai saat ini dirinya belum bisa menemukan pria yang tepat. “Aku sudah menonton beberapa musim sebelumnya, dan kurasa acaranya asli dan menyenangkan,” ujar Malik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar