Rabu, 07 Desember 2011

Lamborghini Tambah Dua Dealer di China

Kamis, 8 Desember 2011 10:11 wib
 0  20 
detail berita
F: Salah satu dealer Lamborghini di China (cardotcom)
BEIJING - Pasar otomotif kian seksi dari waktu ke waktu. Para pelaku industri otomotif pun kian serius untuk menjajaki pasar yang menduduki peringkat pertama untuk penjualan secara global. Berbagai cara dilakukan untuk memperluas jaringan demi meraup keuntungan berlipat ganda.

Salah satu produsen yang serius di pasar ini adalah Lamborghini. Pabrikan asal Italia tersebut melihat potensi mobil sport di negara Tirai Bambu ini sangat besar karena semakin diminati. Oleh karenanya, Lamborghini memutuskan untuk membuka dealer baru untuk melayani pecinta mobil sport di China.

Seperti dilansir autoevolution, dealer pertama berada di Chongqing. Dealer ini merupakan dealer kedua yang melayani wilayah Cina Barat. Dealer baru kedua berada di Dalian yang merupakan dealer pertama Lamborghini di bagian Timur Laut China.

Kedua dealer tersebut secara otomotis menambah jajaran dealer mobil eksotis Italia di China yang sudah berdiri sebanyak 12 buah yang berada di Guangzhou, Beijing, Shanghai (2 unit), Hangzhou, Shenzhen, Xiamen, Tianjin, Kunming, Qingdao dan Wuhan.

Selain China, Lamborghini juga serius menapaki bisnis di kawasan ASia. Salah satunya membuka dealer baru di Korea Selatan. Selain itu Makau dan Hong Kong juga menjadi targetnya. Lambo menyatakan ingin memiliki jaringan yang terdiri dari 20 unit hingga akhir tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar