Kamis, 08 Desember 2011

Mobil Kesayangan Selebritis Korea




Seleb selalu mendapat perlakuan VIP ke manapun mereka pergi dan menikmati gaya hidup mewah. Karena mereka mampu menghasilkan banyak uang lebih dari orang biasa, mereka bisa memiliki mobil mahal, baju merek ternama dan rumah seharga milyaran won. Mau tahu jenis mobil yang dikendarai artis favoritmu?
Lee Hyori – Benz CL550
Lee Jun Ki – Benz CLS55 AMG
Eun Ji Won – Chevrolet Colorado Pickup Truck
Lee Seung Gi – Golf R32
Yoo Jae Suk – Hyundai Grandeur TG
Park Sang Min –Lamborghini Diablo VT 6.0

Mobil badass yang dimiliki Park Sang Min ini warnanya cukup jarang ditemukan, seharga lebih dari $600.000. Katanya Park Sang Min cari sponsor mobil untuk syuting drama “My Love Motnani”, tapi sayang ditolak. Dia tersinggung dan akhirnya memutuskan beli sendiri!
Jo In Sung – Lamborghini Gallardo
Kim Hee Sun – Audi R8
Kang Dong Won – Lexus LS430
Bae Yong Joon – Mercedes-Benz Maybach 62S
Mobil ini harganya $780,000. Cuma ada sekitar 50 mobil model yang sama yang sudah terjual di Korea. Karena dibuat tangan, Maybach 62S membutuhkan penyelesaian selama 5 bulan, jadi Bae Yong Joon membelinya 6 bulan sebelumnya. Maybach 62S mendapat perhatian karena Lee Kun Hee juga mengendarainya. Tapi ketika Bae Yong Joon menyetir sendiri, dia lebih suka memakai Ford 4WD.
Jung Joon Ho – Mercedes-Benz S600 Guard
Terkenal sebagai kendaraan mewah yang menawarkan tingkat perlindungan baru karena dirancang untuk standar militer, tahan terhadap senjata tangan, granat dan benda-benda yang gampang meledak lain seperti tabung gas 3 kilo, bom buku. Harganya $250,000. Berminat beli?
Wonder Girls Sunye – Kia Soul
Tony Ahn –Ferrari F430
So Ji Sub – Benz SL 55AMG
Bintang seksi pengendaranya mendandani Benz SL 55AMG dengan biaya yang hampir sama untuk mendapatkan kendaraan ini, $200,000! Diberi nama “So Car” karena So Ji Sub mengganti logo Benz dengan huruf China “So” dari namanya.
Kwon Sang Woo – Bentley Arnage RL
Harganya $540,000. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Bentley dianggap sebagai salah satu merek mobil top teratas bersaing dengan Maybach dan Rolls-Royce.
Song Seung Heon – Bentley Continental GT
Harganya lebih dari $300,000. Rasanya gw udah kayak jualan mobil deh… =..=
Jang Dong Gun – Porsche Carrera S
Han Ye Seul – Porsche Boxster
Kim Seung Woo – Maserati Quattroporte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar