Rabu, 07 Desember 2011

Subaru XV Mengaspal di Thailand

Kamis, 8 Desember 2011 10:17 wib
 13  00 
detail berita

BANGKOK - Setelah dipamerkan dalam bentuk konsep di ajang Frankfurt Motor Show 2011, Subaru XV sebagai varian Sport Utility Vehcile (SUV), akan dipamerkan kepada jurnalis Indonesia di Bangkok, Thailand, Kamis (8/12/2011).

Rencananya, acara peluncuran Subaru XV ini akan mengambil tempat di Impact Challenger, dimana tepatnya bersebelahan dengan Novotel Impact, Bangkok. Sebagai debutnya, XV akan dipamerkan di Thailand International Auto Expo.

"Subaru XV ini akan melengkapi segmen SUV di Asia Tenggara. Dengan desain yang elegan, mesin terbaru, serta harga yang kompetitif, akan menjadi mobil yang harus diperhitungkan," terang National Sales Manager PT TC Subaru Bahyu Suryo Prantono, di Bangkok, Kamis (8/12/2011).

Menurut Bahyu, selain diperkuat dengan mesin terbaru berkapasitas 2.000 cc boxer CVT, Subaru XV ini akan dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif di Asia Tenggara. Harganya nanti akan bersaing dengan mobil SUV lainnya yang di pasarkan di Asia Tenggara.

Selain diberikan kesempatan melihat peluncuran perdana Subaru XV di Thailad International Motor Expo 2011, semua awak media dari 10 negara termasuk Indonesia akan diberikan kesempatan untuk menjajal performa dari Subaru XV di Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar