Senin, 19 Desember 2011

Museum Mobil Tua Yang Unik Unik Di Athena

Bicara Yunani kita pasti menerawang kepada kejayaan masa lalunya. Dan kini di Athena telah dibuka sebuah museum khusus mobil-mobil tua yakni Hellenic Motor Museum. Beragam jenis mobil tua menjadi koleksinya.


blog-apa-aja.blogspot.com
Mobil Ford Super Two tahun 1962 tengah dipamerkan. Ada sekitar 110 jenis kendaraan yang tersimpan di sini. Reuters/Yiorgos Karahalis.


blog-apa-aja.blogspot.com


Pekerja tengah membersihkan Willys Whippet 6 roadster tahun 1929 yang berada di samping Lincoln roadster L151. Reuters/Yiorgos Karahalis.


blog-apa-aja.blogspot.com
Mobil Willys Whippet 6 roadster tengah dibersihkan pekerja. Mobil vokalis Led Zeppelin Robert Plant yakni Chrysler Imperial juga tersimpan dengan rapih. Reuters/Yiorgos Karahalis.


blog-apa-aja.blogspot.com
Jangan lupakan yang satu ini. Mercedes 300 SL Gullwing yang dimiliki oleh Paul Newman. Mobil tahun 1952 ini merupakan mobil yang tercepat di masanya. Reuters/Yiorgos Karahalis.


blog-apa-aja.blogspot.com
Mobil ditempatkan dalam formasi yang unik. Membuat pengunjung terasa betah. Mobil tertua yang ada di sini adalah mobil pemadam kebakaran dari Hongaria yang dilansir berasal dari tahun 1895. Reuters/Yiorgos Karahalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar