Senin, 19 Desember 2011

Hot........Plaza Toyota Bagi Pengetahuan Merawat Mobil

plaza toyota tendean 3 468x312 Plaza Toyota Bagi Pengetahuan Merawat MobilJAKARTA (DP) – Sebagai salah satu cara memberi pengetahuan dalam merawatmobil, Plaza Toyota cabang Jl. Kapten Pierre Tendean Jakarta Selatan menggelar seminar untuk para konsumen. Seminar yang diselenggarakan di Plaza Toyota tersebut pada 17 Desember 2011.  
“Ini seminar perawatan kendaraan dan persiapan menghadapi liburan, musim hujan dan banjir khusus bagi para pelanggan kami, serta mengundang para pelanggan untuk mengintip New Avanza,” kata Afi Prabowo, Kepala Cabang, Plaza Toyota Tendean.
“Para tamu terdiri dari loyal customer showroom dan bengkel kami,” tambah Afi. “Sebagian lagi prospek dari para tenaga penjual kami.”
Materi seminar yang diberikan memang tak terlalu bersifat teknis. Namun justru memberikan informasi mengenai hal-hal ringan yang kerap dilupakan para pemilik kendaraan.
Para pelanggan terlihat sangat antusias, sebab walau materi-materi yang diberikan sifatnya ringan, namun tidak sedikit tamu tampak serius mengikuti dan manggut-manggut ketika mereka baru menyadari bahwa banyak pengetahuan baru yang mereka dapati.
“Materi yang diberikan adalah persiapan liburan, seperti mempersiapkan dongkrak, kunci roda, ban cadangan, senter, pengecekan air radiator, air aki, spare oli, tali derek, kotak P3K, segitiga pengaman, bohlam, sekering, kabel jumper dan lainnya,”  kata Parman Suanda, Kepala Bengkel.
“Hal-hal yang diberikan di seminar ini beberapa luput dari perhatian kami, sebagai konsumen kami merasa senang dengan wujud perhatian Plaza Toyota. Dan kami sangat senang memiliki kesempatan bertemu langsung dan berbincang akrab dengan kepala cabang serta kepala bengkel sambil mengeluarkan uneg-uneg dari sisi konsumen,” ujar Harry W, pemilik Toyota Innova.
Tak hanya acara seminar, di saat bersamaan, para tamu diajak mengelilingi fasiitas bengkel, showroom, ruang tunggu hingga area-area yang tentu saja belum pernah mereka datangi. Mereka juga dihibur dengan iringan live music dan tentu saja makan siang dengan menu unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar