Rabu, 07 Desember 2011

Mercedes Benz A-Klasse Kini Tampil Lebih Maskulin

 Berlin - Setelah hampir satu tahun menutup rapat-rapat informasi, Kamis (7/4) Mercedes Benz akhirnya memastikan kehadiran generasi terbaru varian A-Klasse. Mobil itu  akan diperkenalkan 20 April di Shanghai Auto Show 2011.
Produsen mobil asal Jerman itu mengaku  telah melakukan perubahan radikal terhadap mobil yang sebelumnya sebagai tunggangan para gadis itu. Kini tampilannya lebih maskulin.
“Perubahan tidak sekadar reintepretasi (desain atau tampilan), tetapi juga agresivitas (mesin),” tulis laman autoevolution.com mengutip pernyataan Mercedes Benz  hari ini.
Generasi anyar A-Klasse itu mengusung mesin 2.000 cc dan  dilengkapi peranti turbocharger sehingga menghasilkan tenaga 210 daya kuda. Mercedes juga menambahi teknologi BlueEfficiency.
Kendati tak menyebut angka konsumsi bahan bakar itu, tetapi Mercedes memastikan tingkat konsumsi bahan bakar tersebut  jauh lebih irit ketimbang generasi lawas. Begitu pun dengan emisi gas CO2 yang dihasilkan.
Kesan macho mobil ini terpancar dari garis-garis tegas pada bodi samping dan di atas bonet. Bemper depan, fender, serta gril tampil dengan desain baru yang kental dengan aura sporty.
Mercedes berdalih, tampilan tersebut disesuaikan dengan segmen pasar yang bakal dibidik : kaum muda mapan di perkotaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar