Rabu, 04 Januari 2012

Mobil Tercantik 2011 Pilihan BosMobil

BosMobil.com - Selama 2011, sudah cukup banyak bermunculan mobil-mobil terbaru dari berbagai merk yang sekaligus menandakan eksistensi mereka di persaingan otomotif Negeri Pertiwi ini.
Alih-alih demi menarik minat para calon konsumen, masing-masing produsen pun menawarkan senjata andalan terbarunya itu dengan tampilan yang cantik nan memikat. Namun, mobil terbaru seperti apakah yang bisa dikatakan cantik? Berikut penilaiannya menurut kamus Tim BosMobil.com!
BMW Seri 6 Coupe
1. BMW 6-series Gran Coupe
Menjelang akhir 2011, BMW 6-Series Gran Coupe 2012 tiba di Indonesia. PT BMW Indonesia menjadikan film Mission Impossible 4: Ghost Protocol sebagai penanda kehadiran coupe terbaru asal Jerman itu di Tanah Air.
2. Hyundai New Sonata
Mungkin pesona sedan mewah asal Korea ini memang kurang dikenal oleh kebanyakan orang, terutama orang awam. Namun begitu citra Sonata pasti sudah melekat di hati para pecintanya dan pemerhati dunia otomotif nasional.
3. Infiniti FX37
Kehebohan Infiniti FX37 ketika pertama kali tiba di Indonesia sepertinya tak perlu dipertanyakan lagi. Bagaimana tidak,kedatangannya sekitar akhir Maret 2011 silam itu, Infiniti FX37 diklaim memiliki desain baru dengan meninggalkan konsep konvensional sehingga memiliki performa crossover mewah. Bentuknya terinspirasi dari mobil sport dan dibekali teknologi progresif, yang membuatnya berbeda dengan crossover lainnya.
4. Kia All New Sportage
Sejak kemunculan perdananya di Indonesia pada 11 Mei 2011 silam, KIA All New Sportage langsung menyita perhatian otomotif di Indonesia. Berkat dukungan teknologi terkini di kelasnya, daya tahan mobil, desain modern, dan value for money, membuat Kia Sportage pantas diunggulkan. Belum lagi ditambah bentuk tubuhnya yang masuk ke dalam kategori CUV (Crossover Utility Vehicle), yang merupakan kolaborasi antara desain hatchback dengan SUV dan belum pernah ada di Tanah Air sebelumnya.
Launching New Mercedes Benz SLK - CLS
5. Mercedes-Benz New CLS
Dengan mengambil tempat di Epicentrum Walk, Kuningan-Jakarta, pihak Mercedes-Benz Indonesia yang diwakili oleh Rudi Borgenheimer, yang kala itu selaku Presiden Direktur PT. Mercedes Benz Indonesia, meluncurkan Mercedes-Benz New CLS yang berpenampilan mewah dan sporty, serta berteknologi canggih.
Launching New Mercedes Benz SLK - CLS
6. Mercedes-Benz New SLK
Seperti yang kami sebutkan tadi, peluncuran Mercedes-Benz New CLS yang dihelat pihak Mercedes-Benz Indonesia pada 27 Juni 2011 silam itu tergolong sensasional, karena di saat yang bersamaan dilansirkan pula sebuah generasi anyar Mercedes-Benz New SLK, yang akan 'bermain' di pasar penjualan mobil mewah di Tanah Air untuk kelas roadster.
7. Range Rover Evoque
Para pecinta roda empat dan pemerhati dunia otomotis di Indonesia kembali digemparkan. Kali ini pelakunya adalah sesosok Range Rover Evoque yang ternyata sebelumnya telah menggemparkan pula benua Eropa. Dengan desainnya yang menarik, dinamis, dan stylish, jadi wajar saja jika kehadiran compact SUV crossover yang satu ini di Tanah Air memang ditunggu-tunggu.
8. Volkswagen New Polo
PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek Volkswagen (VW) di Tanah Air, menunjuk gelaran IIMS 2011 sebagai momen penting dalam memperkenalkan produk terbarunya, VW New Polo. Maka tak dapat dihindari, booth VW pun segera dibanjiri pengunjung karena sosok New Polo yang makin cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar