Rabu, 04 Januari 2012

First Impression : BMW Seri 6 Coupe

Jakarta, BosMobil.com - Tepat tanggal 22 Desember 2011, PT. BMW Indonesia meluncurkan varian terbaru BMW Seri 6 Coupe di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan peluncuran ini, diharapkan dapat memberikan definisi terbaru kepada sebuah mobil sport yang indah dan elegan.
BMW Seri-6 Coupe
Pada eksterior, sangat terlihat perbedaan pada muka yang dimiliki BMW Seri 6 Coupe dari desain lampu dan bemper terbaru yang disandingkan dengan grill khas BMW. Garis-garis yang mengalir di sisi kanan dan kiri emblem BMW di kap mesin ke bagian samping bodinya, mempertegas proporsi dari mobil sport coupe ini. Khusus BMW 650i Coupe M Sport dilengkapi dengan Adaptive LED Headlights untuk membantu pengendara pada saat menikung. Pindah ke bagian belakang, terdapat desain bemper yang elegan khas sedan coupe dan lampu belakang berteknologi LED.
BMW Seri-6 Coupe
BMW Seri-6 Coupe
Masuk ke interior, kesan elegan terus disematkan kepada BMW Seri 6 Coupe terbaru ini. BMW menyajikan kabin yang mewah dengan lapisan kulit kualitas terbaik berikut detail jahitannya yang dikombinasikan warna dashboard hitam untuk memberikan nuansa ruang kabin yang lega serta beberapa aksen kayu. Mobil sport ini tak hanya memberikan ruang lega kepada pengemudi dan penumpang depan, tetapi juga kenyamanan bagi penumpang belakang. Urusan in-car entertainment, pengemudi maupun penumpang dimanjakan dengan fitur BMW ConnectedDrive termasuk BMW Navigation system Professional dengan layar datar 10,2 inci, koneksi USB, Bluetooth, fungsi mobile phone, portable music player dan aplikasi on-board mobile office. Seri 6 Coupe juga mengusung Bang & Olufsen High End Surround Sound System dengan kekuatan 1600 watt berjumlah 16 speaker termasuk sebuah pop-up centre speaker dengan B&O Acoustic Lens Technology yang berfungsi layaknya ruang konser.
BMW Seri-6 Coupe
BMW Seri-6 Coupe
Mesin yang diusung BMW 640i Coupe adalah berkapasitas 3000 cc 6 silinder bertenaga 320 dk dan torsi 450 Nm yang mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,4 detik. Mesin ini diklaim dapat mengkonsumsi bensin 1 liter untuk 13,2 km. Sedangkan untuk BMW 650i Coupe M Sport memakai mesin berkapasitas 4400 cc V8 yang bertenaga 407 dk dan torsi 500 Nm. Dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 4,9 detik dengan konsumsi bahan bakar 1 liter untuk 9,6 km. Kedua mesin tersebut dilengkapi BMW Seri 6 Coupedengan teknologi TwinPower Turbo, yang terdiri dari Double VANOS, Valvetronic, High Precision Injection, serta transmisi sport otomatis delapan percepatan dengan Steptronic.

Fitur lain pada BMW Seri 6 Coupe ini yaitu Driving Dynamics Control, BMW EfficientDynamics yang termasuk BMW ECO PRO, dan fitur lainnya untuk mempertegas bahwa mobil ini adalah mobil yang mewah dan paling inovatif.

Harga untuk BMW 640i Coupe adalah Rp. 1,418 miliyar dan BMW 650i Coupe M Sport adalah Rp. 1,888 miliyar yang keduanya adalah off-the-road Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar